Minggu, 03 Juni 2012

[Update] ZE:A Junyoung’s ankle injury


Sebuah pengumuman mengejutkan dibuat tentang comeback ZE:A.

Agensi ZE:A, Star Empire Entertainment, membuat pernyataan resmi mengenai comeback kelompok itu, "ZE:A Junyoung telah mengalami cedera pada pergelangan kaki kanannya, saat ini semua kegiatan yang dijadwalkan terkait dengan comeback mereka telah ditunda. "


Anggota Moon junyoung mengalami cedera selama rekaman dari sebuah variety show di mana ia tidak sengaja terpeleset dan jatuh. Setelah insiden yang itu, Leader Junyong dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan darurat medis.

Perwakilan Agensi ini lebih lanjut menjelaskan, "Jun Young menerima pengobatan sekarang dan diharapkan untuk pulih. Saat ini, status comeback ZE:A tidak diketahui karena bergantung pada pemulihan dari Jun Young. Untuk saat ini, menampilkan mereka dan perilisan album akan ditunda sementara. "

Sebelum terjadi kecelakaan ini, ZE:A ditetapkan untuk rilis album comeback mereka pada 21 Juni. Pada saat ini tanggal comeback kelompok tidak pasti.


Update yang diposting ke cafe resmi ZE:A. Pesan tersebut menyatakan: "ZE:A Leader Moon Junyoung telah menyelesaikan pengobatan untuk cedera, dan kini telah keluar dari rumah sakit. Dia akan menerima tindak lanjut pengobatan sementara dia pada kondisi istirahat untuk pemulihan. Sampai Junyoung pulih dan ZE:A dapat bertemu fans mereka, silakan mendorong dan menyemangati mereka. Terima kasih. "

Junyoung terluka ketika dia terpeleset saat syuting untuk variety show luar ruangan pada 28 Mei.



Source : Soompi + Allkpop
Indo trans by me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar