Kamis, 02 Februari 2012

[News] ZE:A Siwan Tidak pernah punya Pacar


ZE:A Siwan mengaku di SBS "Strong Heart" bahwa dirinya masih lajang selama ini. Ketika MC Lee Seung Gi berkomentar bahwa Siwan tampak seperti dia akan sangat populer di sekolah, jawabannya mengejutkan semua orang. Siwan berkata, "Aku tidak populer seperti itu, orangtua saya mengatakan bahwa saya bisa kencan suatu saat nanti jika saya belajar dengan keras sekarang, dan saya percaya mereka kata demi kata.. Sekarang saya melihat ke belakang, saya pikir saya bisa saja berkencan jika saya mau".

Terkejut oleh kurangnya Siwan tentang pengalaman di dunia kencan, salah satu tamu lain bertanya tentang cinta pertamanya. Siwan menjawab bahwa ia tidak pernah memiliki cinta pertama. Dia menambahkan, "Tujuan saya tahun ini adalah memiliki pacar." Beberapa tamu wanita tampak didera oleh semacam komentar dari Siwan. Lee Min Ho, yang berada di "The Moon that Embraces the Sun" dengan Siwan, menambahkan bahwa ketika ia bertanya tentang kehidupan idola berkencan, Siwan menjawab, "Anda bisa melakukannya jika Anda ingin Tapi aku tidak ingin.."

Seiring dengan pengakuan mengejutkan itu, Siwan juga menunjukkan gerakan tari lucu girl-group pada episode "Strong Heart."


Source : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar