Kamis, 21 Juni 2012

[News] ZE:A Junyoung membuat penampilan kejutan pada acara FIGHTING PROJECT


Leader ZE:A Junyoung berlinang air mata setelah membuat penampilan kejutan untuk acara comeback grup di Daegu. 
Junyoung disambut dengan sorak-sorai dari penggemar setelah membuat penampilan tak terduga di ZE:A 'Fighting Project'. Fans tidak menduga akan melihat dia untuk yang telah pulih dari cedera.

Dengan comeback
ZE:A yang ditunda itu untuk memungkinkan waktu pemulihan, kekhawatiran fans dan keprihatinan mereda setelah melihat dia.

 Mereka baru-baru ini sibuk dengan 'Fighting
Project' mereka dengan pertunjukkan di Busan (15), Daegu (16), dan Gwangju (17). Mereka akan melanjutkan dengan mengadakan pertunjukan gratis di Daejeon dan Bucheon akhir pekan ini, diikuti oleh sebuah karya comeback di Yeoido pada 3 Juli, yang akan ditayangkan  melalui YouTube. Kelompok ini kemudian akan secara resmi merilis album baru mereka, 'SPECTACULAR', pada 4 Juli.

Agensi ZE:A, Star Empire berkomentar, "ZE: A telah meluncurkan 'Fighting Project' mereka selama 3 hari berturut-turut, bertemu dengan fans dengan mengunjungi sekolah-sekolah, membagikan makanan ringan, melakukan show outdoor. P
ara member memiliki kesampatan sekali lagi untuk berkominikasi dengan fans mereka karena mereka akan mempromosikan comeback mereka.



Source : Allkpop
Indo Trans by me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar