Senin, 18 Juni 2012

[News] ZE:A Dongjun dan Siwan mengunjungi guru masa lalu mereka saat berada di kampung halaman mereka


Pada tanggal 15 Juni, ZE:A Dongjun dan Siwan menyatakan rasa hormat dan rasa terima kasih bagi para guru sekolah mereka pada konferensi pers grup untuk 'Fighting Project' mereka.

Dongjun menyatakan, "kota kelahiran saya adalah Busan sehingga begitu aku pulang, aku pergi untuk mengunjungi guru wali kelas
saya. Saya bisa menemukannya setelah mengetahui bahwa ia telah dipindahkan ke 'Sekolah Tinggi Busan'. Guru wali kelas Siwan juga kebetulan ditransfer ke sana juga. "


Ia melanjutkan, "Dia salah satu yang memelukku selama waktu dimana saya bertindak keluar dan menemukan diriku sendiri. Saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih saya terhadap karyanya dengan meminjam momen dari acara ini untuk mengucapkan terima kasih. "

ZE:A mengunjungi 'Busan High School and Girls' Haewoon SMP untuk menyapa penggemar dan membagikan makanan ringan sebagai acara khusus untuk comeback mereka mendatang.

Dari Busan, berikutnya mereka akan bepergian ke Daegu, Kwangjoo, Daejun, Bucheon, dan Seoul - total enam kota - suatu peristiwa dimana Star Empire telah menginvestasikan $ 429.457 USD dan tiga bulan berikutnya.

Perwakilan menyatakan, "Para anggota akan berangkat untuk mengunjungi fans mereka pribadi sehingga mereka dapat membuat fandom bersatu."

ZE:A akan merilis album kedua mereka pada 4 Juli. Check out preview dibawah ini



Comeback Hint Fighting Project




 Track:
1. Never End



2. Daily Daily
 


3. Someday



4. Body to body


Source : Allkpop + youtube official account (ZEA2011)
Indo Trans by me

1 komentar: