Jumat, 10 Februari 2012

[News] ZE:A Junyoung berterima kasih kepada penggemar atas hadiah ulang tahun dan doanya


Pada tanggal 9 February, ZE:A Junyoung merayakan ulang tahun ke-23 (24th di Korea). Untuk membantu merayakannya, para penggemar mencurahkan cinta mereka, menghadiahi dia dengan berbagai hadiah dan doa ulang tahun.

Sebuah bukti yang berupa gambar yang diupload melalui account me2day resmi ZE:A, yang menyatakan, "2012/02/09 Selamat Ulang Tahun untuk Junyoung! Cari Junyoung, yang bersembunyi di antara hadiah yang dikirim oleh semua orang! Hari ini ulang tahun moon Leader! Selamat untuknya! "

Pada gambar yang di upload, penggemar bisa melihat banyak hadiah yang dikirim untuk mengucapkan selamat pada junyoung pada hari ulang tahunnya, dari boneka binatang sampai gambar, dan juga kue. Junyoung sedang berdiri di belakang semua hadiah, membuat hati yang besar untuk menunjukkan penghargaannya bagi semua hadiah. Secara khusus, banyak penggemar harus melihat dua kali pada foto untuk menemukan Junyoung, karena
warna kaus hitamnya bercampur dengan latar belakang jendela.

Fans berkomentar, "Selamat Ulang Tahun, Leader Moon", "Happy Birthday! tolong jaga dirimu! Fighting ", dan" Moon Leader Oppa, silahkan terus memimpin Grup kamu seperti yang kamu lakukan sekarang ^ ^ kami akan menunggu comeback mu ~ Selamat Ulang Tahun!!"


Credit : Allkpop
Trans : Nia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar