Rabu, 01 Februari 2012

[News] ZE:A Im Si Wan mengakui Cintanya untuk insoles


Pada episode kemarin dari SBS "Strong Heart," ZE:A Im Si Wan mengakui bahwa dia memakai insoles (pengganjal yang diletakkan didalam sepatu supaya terlihat lebih tinggi) saat syuting drama populer MBC "The Moon that Embraces the Sun."

Si Wan mengungkapkan, "aktor muda yang bekerja bersama saya (pada "The Moon that Embraces the Sun") semua lebih tinggi dari saya. Mereka masih muda, dan mereka masih terus berkembang. Padahal, saya berusia 25-tahun dan saya tidak ingin terlihat lebih pendek dibandingkan pemain yang lebih muda dari saya. Alhasil, saya memakai insoles".

Karena drama adalah saeguk (tentang sejarah), Im Si Wan bisa pergi dengan memakai sepatu tinggi, sehingga mampu memasukkan insoles kedalamnya. Namun, ia mengungkapkan bahwa ia menghadapi salah satu hambatan besar dalam sebuah adegan dalam ruangan di mana kamera seharusnya meng-close up kakinya.

Im Si Wan menyatakan, "Saya melakukan banyak riset online sebelum ke TKP. Saya akhirnya menempatkan insoles dalam beosun saya (kaus kaki tradisional Korea). Saya gugup, apakah direktur akan OK untuk itu, tapi dia mengijinkannya "Dia melanjutkan," Saya merasa lebih aman dan bahagia mengenai kepandaian saya menutupinya, kupikir saya menipu semua orang. Tapi kemudian salah satu penulis naskah wanita memanggilku keluar dan menyuruh saya untuk menyingkirkannya. "

Dengan Bergurau, Im Si Wan menambahkan, "Untuk idola laki-laki, insoles adalah suatu keharusan. Anda harus menerimanya " aktor Lee Min Ho, menjawab," Ketika Si Wan hyung melepas sepatunya, ia menyusut, "menyebabkan studio meledak dalam tawa..

Sementara itu, "The Moon that Embraces the Sun" akan mengudara episode kesembilan malam ini, 1 Februari, pada MBC di 09:55 KST.


Credit : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar