Jumat, 24 Februari 2012

[News] ZE:A Kwanghee cemburu pada keberhasilan Siwan


Anggota Kwanghee dari grup idola ZE:A cemburu pada keberhasilan sesama anggota ZE:A Im Siwan.


Di epsisode 22 Februari dari MBC Radio Star, Im Siwan mengungkapkan bahwa Kwanghee cemburu setelah Siwan menerima peran dalam drama seri hit "The Moon That Embraces The Sun".

MBLAQ Lee Joon yang juga seorang tamu di episode menambahkan, "Kwanghee dan saya sangat dekat. Ketika saya bertanya bagaimana perasaannya setelah Siwan populer, ia mengatakan bahwa ia serius terganggu dan bahkan tidak ingin membicarakannya. Dia tampaknya benar-benar stres. "Siwan telah sukses, dan Dongjoon akan berhasil juga. Ini adalah akhir bagi saya", katanya, dan ia benar-benar sedih.

Siwan menambahkan, "Ketika kami semua masih Trainee, saya menyelesaikan dua iklan. Salah satunya adalah dengan UEE After School, dan Kwanghee yang iri berkata padaku, 'Hanya kamu yang dapat shoot untuk film iklan. Aku tidak akan pernah bisa menjadi anggota ZE:A ', dan aku menghabiskan sepanjang malam berusaha untuk mendorong dia ".

"Kami berpikir itu merupakan bantuan besar bahwa Kwanghee yang pertama populer," lanjutnya, menyebabkan set untuk gemuruh dalam tawa.

Credit : Allkpop
Trans : Nia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar