Rabu, 18 Januari 2012

[News] "The Moon that Embraces the Sun" Director memuji ZE:A Siwan


Belum lama ini, Kim Do Hoon director drama MBC "The Moon that Embraces the Sun" nge-tweet, "Si Wan sudah selesai syuting. Jika saya belum pernah bertemu dengannya, saya tidak berpikir itu akan mungkin bagi Heo Yeom untuk menerima begitu banyak cinta dan dukungan dari penggemar "Dia menambahkan,". Saya ingin memuji Si Wan atas keberhasilan memulai debutnya [sebagai aktor] . Meskipun jadwal yang ketat, ia menunjukkan semangat dan ketulusan terhadap proyek. "


ZE:A Si Wan telah menjadi dark horse "aktor idola" dengan penampilan karismatik aktingnya dalam penampilannya dalam Drama ini. Dia memerankan Song Jae Hee muda yaitu Heo Yeom, seorang sarjana terbaik di Dinasti Joseon dan saudara tokoh wanita Yeon Woo (Kim Yoo Jung / Han Ga In).

"The Moon that Embraces the Sun" adalah sebuah drama fantasi sejarah (sageuk) pada masa Dinasti Joseon. Raja Lee Hwon (Kim Soo Hyun) dan saudaranya, Pangeran Yang Myung (Jung Il Woo) jatuh cinta pada gadis yang sama, seorang shaman bernama Wol (Han Ga In). Wol yang nama aslinya adalah Yeon Woo adalah seorang Putri , bertunangan dengan Pangeran Lee Hwon. Dia digambarkan melawan dan "dieksekusi" oleh mereka yang cemburu dan takut akan kecantikannya dan kecerdasannya sebagai gadis muda.

"The Moon that Embraces the Sun" menarik 23,2% dan rating 23,4% (AGB Nielsen) untuk episode ketiga dan keempat berturut turut. Aktor
Utama Kim Soo Hyun, Han Ga In, Jung Il Woo, Dan lain-lain akan membuat penampilan besar mereka di 25 Januari.

Episode kelima dari "The Moon that Embraces the Sun" akan tayang malam ini, 18 Januari, di MBC jam 09:55 waktu setempat.



Credit : Soompi
Trans : Nia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar