Jumat, 02 Maret 2012

[News] ZE:A Minwoo untuk mempromosikan sebagai anggota unit ’3Peace Lovers’ di Jepang


Ini baru saja terungkap bahwa ZE:A Ha Minwoo akan mempromosikan di unit ’3Peace Lovers’ bersama dengan penyanyi Jepang dan aktor Jepang! 


TV Jepang Asahi telah ambisius mempersiapkan unit ini, yang secara resmi akan terungkap pada tanggal 15 Maret sampai program yang disebut 'Break Out'. Unit, terdiri dari Sasaki Yoshide, Nikaido Hayato, dan ZE:A Minwoo, sudah sedang sangat diantisipasi karena merupakan salah satu yang mencakup genre yang berbeda dan kebangsaan.

Rekan Minwoo dalam unit ini adalah aktor Sasaki Yoshihide, terkenal dengan peran-perannya dalam musikal 'Prince of Tennis' dan film 'Melody for you' dan Nikaido Hayato, vokalis dari
band Visual-Kei MASQUERADE yang saat ini sedang mempromosikan sebagai α : alpha.

Unit, bernama 3Peace Lovers, akan memperkenalkan masing-masing anggota, berbicara tentang proses pembentukan unit, dan pemirsa menunjukkan bagaimana tiga anggota berkumpul untuk membuat musik di 'Break Out' yang akan disiarkan secara mingguan.

Selain kegiatan siaran mereka, unit berencana untuk merilis album dan memakai konser seperti kelompok lain, dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kelompok.

Seorang wakil dari Star Empire Entertainment yang merupakan agen Minwoo, mengungkapkan, "Kami telah mendengar bahwa mereka telah memikirkan Minwoo untuk unit bahkan dalam tahap perencanaan pertama. Ketika mereka pertama kali memintanya untuk bergabung, kami berpikir panjang dan keras, tetapi Minwoo sendiri berpikir bahwa ini akan menjadi kesempatan yang baik, sehingga ia setuju untuk tampil di acara dan mempromosikan di unit. Untuk mempersiapkan diri, Minwoo mendedikasikan dirinya untuk belajar bahasa Jepang Beberapa waktu yang lalu, dan ia difokuskan pada belajar tentang budaya Jepang. "

Pada catatan terkait, semua ZE:A anggota, termasuk Minwoo, saat ini sedang sibuk dengan kegiatan
individu dan mempersiapkan album berikutnya.

Credit : Allkpop
Trans : Nia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar